RSS

judulnya?

entahlah .. mungkin malam ini sedang agak ababil (abege labil). Iya dong masih abege, umur saya kan masih belasan tahun. -_-. Ababil, karena perasaan malam ini sedang tak menentu. Banyak sekelebat pikiran yang agak mengganggu konsentrasi. Padahal harus mencari artikel tentang shaum untuk di share sama adik-adik DSL di smkn 47 besok. Tapi sampai pukul 09.30 pm saat ini apa yang sudah saya dapatkan? apa sudah dapat artikelnya dan membacanya dengan fokus? NOTHING!!!

u know why? yap..pikiran sedang tidak fokus. Itu intinya. (yaiyalah daritadi ngomongin gak fokus terus). Saya merasa agak ada yang mengganjal hati. Dari 3 hari yang lalu memimpikan seseorang, saya lupa alurnya. Tapiii anehnya ya, dimimpi itu tertera namanya dengan agak samar-samar. Yang saya ingat itu beberapa huruf yang ada di namanya saja. Hurufnya yaitu K, S, dan, M. kalo digabung jadi KSM ? itumah nama salah satu UKM di kampus saya, Kelompok Studi Mahasiswa. :D Tapi inikan nama orang, laki-laki. Dan yang tambah mengganjal hati saya lagi, keesokan harinya saya mimpi lagi yang tanpa sengaja (ya iyalah tanpa sengaja, mana ada mimpi yang disengaja, hehe) dimimpi saya itu tergambarkanlah sosok seorang laki-laki (lagi-lagi saya lupa alur ceritanya) yang ini benar-benar tak disengaja adalah bernama si huruf yang sudah saya sebutkan diatas. Saya kenal orangnya, kenal cukup baik. Tapi maksud mimpi ini teh naooonn? helehhhh-helehhh subhanallah masih penasaran pisannnn ieuh.

ahh kalo dipikirkan mah tak ada habisnya, betul? Saya mah ambil positifnya aja mungkin ya. Itu cuma bunga tidur saja. Istilahnya kan kalau bunga tidur, bunga itu hanya menghiasi. Jadi bunga tidur means penghias tidur-tidur saya yang panjanggg (maksa bangettt). Tapi merasakan hal yang aneh saja kitu. Kok ya bisa-bisanya kebetulan mimpi itu nyambung episodenya dihari berikutnya (ciehhh, "episode", kayak disinetron-sinetron aja) :D.


Ehm..wallahu a'lam arti sebuah mimpi yang telah saya alami beberapa hari lalu. Yang pasti, saya yakin. Sangat yakin. Bahwa orang itu (entah ia siapa, siapapun orangnya) akan datang pada saat yang tepat. Saat semua telah siap untuk dipertemukan oleh-NYA. TakdirNYA pasti akan sangat indah. Percaya? Harus!!

Ini sebenernya lagi ngomongin apasih? ealahh benar-benar sangat ababil banget ya malam ini. Entahlah, perasaan saat ini sedang tak menentu. Okee mungkin sesi curhatnya disudahi dulu. Karena sekarang sudah semakin malam dan sekarang juga harus nyari artikel tentang shaum. Yuk semangat thollabul 'ilmi!!! ^_^