RSS

Activated!

Alhamdulillaah, setelah menunggu loading jaringan yang sangat lama, akhirnya bisa sign in lagiihh!
Sudah lama yaa saya gak corat-coret di blog ini. Maklum, aktivitas jadi mbak-mbak rumah tangga amat menyita waktu saya. Eits, sorry saya gak mau dibilang ibu-ibu rumah tangga karena memang saya belum ibu-ibu. :p

Wahhhh..ternyata agak kaget yaa saat sign in blog ini, percaya gak percaya, follower blog saya itu ada 18 orang. Itu baru yang terdetect langsung di halaman blog saya, bagi yang diam-diam follow saya, itu belum terhitun ke dalam 18 orang itu. Jieeeeeh apabanget dah, Ruulll! :p
Semoga orang-orang itu gak salah follow blog saya, secara isinya gitu-gitu aja. Ekekeke :D
Bismillah, semoga teman-teman bisa mengambil manfaat dari tulisan-tulisan saya ya. Kalau sekarang, saya mau curhat dulu.

Hari ini saya galau ditinggal seharian sama si abang. Hiks. Si abang sibuk banget ya, pulang ngajar langsung rapat, setelah rapat harus isi materi di acara mabit sekolah dan nginep sampai besok pagi. Terus, gue? Diungsiin dulu ke rumah mama, daripada sendirian di kontrakan. -_-

Besok juga, harusnya tanggal merah dan itu artinya family time, but you knowwww? saya harus teteuup ngajar dari pagi sampai siang. Gak tega dong muridnya udah minta dengan semangat banget belajar Qur'an, terus pengajarnya malah gak mau ngajarin. Emang yaa ibu-ibu semangat banget belajarnya. Maklum yaa mayoritas murid tahsin saya itu sudah ibu-ibu, tapi semangat mereka luar biasa mengalahkan para generasi muda. It means, saya harus semangat juga untuk mengajar dengan penuh cinta. *tjieeh*

Selalulah ingat suatu nasihat indah..
"Khoirukum man ta'allamal qur'aana wa 'allamahu.."
"Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar al Qur'an dan mengajarkannya.."

yuukk jadi generasi yang cinta Al Qur'an, Jangan lupa untuk selalu semangat menebarkan ilmumu, dimanapun, kapanpun!!!! Semangat generasi qur'ani, Allahu yuwaffiq! :D

*inget rul, ngajar sih boleh, jgn lupa, setoran sama muroja'ah tuh penting juga, gak boleh lalai gegara sering ngajar!* -_-

Baiklah, saya harus berubah wujud nih, bye reader! Enjoy our life :D