RSS

Hai Mujahid Muda

Seperti biasa, lagi ingin menulis. Apapun yang bisa ditulis, saya coba untuk menuliskannya. Beberapa hari lalu, saya berpikir untuk mengajarkan anak-anak murid saya belajar bernasyid. Tahukah lagu apa yang saya ajarkan? ya sesuai dengan judulnya, "Hai Mujahid Muda"nya Izzatul Islam. Mulailah saya menulis lirik lagu tersebut di papan tulis. Waaaa subhanallaah merekaaa sebegitu semangaattt sekali memperhatikan saya dengan seksama selama saya melantunkan lagu tersebut. Tidak lama kemudian, mereka mulai mengikuti nada-nadanya. Walaupun masih ada yang bingung karena ada beberapa lirik yang harus dibaca secara cepat, karena beberapa dari mereka masih ada yang belum bisa membaca dengan lancar.

Berikut lirik lagunya...

Hai Mujahid Muda by Izzatul Islam

Hai mujahid muda
maju kehadapan
sibakkan penghalang
satukan tujuan
kibarkan panji Islam dalam satu barisan
Bersama berjuang kita junjung keadilan

Jangan bimbang ragu
Tetaplah melaju
Hapus bayang semu
Di lubuk hatimu
Bergerak kedepan bagai gelombang samudra
Lantakkan tirani runtuhkan angkara murka

Majulah wahai mujahid muda
Dalam satu cita tegak keadilan
Singkirkan batas satukan kata
Kebangkitan Islam telah datang

Kereeenn kan lirik nasyidnya?
Nah yang lebih kerennya lagi, setelah anak-anak murid saya menyanyikan nasyid itu, saya menyuruh mereka takbir.. Waaaa ciyusaaannn suara takbir mereka menggema di seluruh ruang kelas, malah hingga keluar kelas.. My students are my hero! ^^