RSS

Aktivasi Blog

Temans, Apa kabar? Sudah lama sekali blog ini menghilang dari peredaran di dunia maya. Sepertinya saya tidak ada space waktu untuk menulis (halah bohong banget). Semua karena ketidakproduktifan sang penulis sendiri, yaitu saya. Padahal banyak sekali inspirasi yang terbesit sejenak. Tetapi entah mengapa jari-jemari ini sering menunjukkan indikasi "tidak mood" untuk menulis. 

Oia, ini sudah tahun 2013 lho. Teman-teman sudah merencanakan apa saja di tahun ini? Kalau saya sih buanyak, sampai tidak terhitung (padahal bohong :D). Yang pasti banyak plan di tahun ini. Salah satunya masuk di program tahfizh di ma'had. Semoga segera, sambil menyicil-nyicil dari sekarang. Ngomong-ngomong ma'had, Alhamdulillaah Allah perkenankan saya untuk lulus ke level yang lebih tinggi.Semoga keistiqamahan mengiringi saya dan teman-teman yang sedang berjuang di ma'had hingga program tahfizh selesai. (tak ada kata selesai untuk belajar dan menuntut 'ilmu ya)

Ok kembali ke topik. Jadi intinya, saya ini sebenarnya sedang tidak mood menulis malam ini. Tapi yasudahlah untuk mengaktifkan blog saya ini akhirnya saya otak-atik, iseng-iseng mengisi waktu untuk menulis walaupun konsep penulisannyapun tidak jelas. hihihi :D

Mudah-mudahan blog ini tidak "pingsan" lagi untuk kedepannya. aamiin. ^_^