RSS

Mencari Inspirasi Dari "Perahu Kertas"

Gegara pak Agoeng putar lagu "Perahu Kertas"nya Maudy Ayunda berulang-ulang pas acara milad Cave Trainer Academy di WAMY beberapa hari lalu, saya jadi download lagunya deh di Hengpong saya. Saya jatuh cinta saat pertama kali mendengar melodi musiknya. Mungkin saya orang yang paling KuPer (Kurang Pergaulan), wong lagunya sudah ada dari zaman baheula sejak filmnya muncul di layar lebar. Nah, saya baru tahu coba lagu ini akhir-akhir ini. Hehehe. Ok, but music isn't more important for me.

Setelah sekian lamaaa, baru kali ini lagi download lagu lagi. Baru pertama kalinya dengar lagu jenis ini setelah sekian lama jauh dari musik, musik pop ya namanya? Entahlah itu apa nama jenis musiknya, yang pasti ini pertama kalinya lagi dengar lagu setelah sekian lama -_- Biasanya karena target setoran, akibatnya sudah nggak sempat lagi dengerin lagu-lagu begituan, di playlist Hengpong sayapun sudah nggak ada lagu-lagu ngaco :D Saya ganti dengan murottal, agar bisa hafalin plus muroja'ah selama aktivitas. Karena kalau lagi hafalan lebih sering hanya dengar murottal aja dan nggak sambil buka mushaf :D *Pengakuan dosa nih,hehehe. Pembaca harap jangan aduin saya ke ustadzah saya yaaa :D Nanti saya bisa dipecat jadi muridnya. :D

Oke saya akan nulis liriknya di sini. Seriusan, sebenarnya ini adalah hal yang sangat nggak penting banget. Tapi, nggak apa-apalah ya, sekali-kali. :)

"Perahu Kertas"

Perahu kertasku kan melaju
Membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila
Tapi ini adanya

Perahu kertas mengingatkanku
Betapa ajaib hidup ini
Mencari-cari tambatan hati
Kau sahabatku sendiri

Hidupkan lagi mimpi-mimpi
(cinta-cinta) cita-cita
Yang lama ku pendam sendiri
Berdua ku bisa percaya

Reff:
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada diantara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu

Tiada lagi yang mampu berdiri halangi rasaku
Cintaku padamu