RSS

Pengalaman Adalah Guru Yang Paling Baik

Temans, sudah hampir dua pekan saya bergabung di group #OneDayOneJuz523. Selama itu pula saya diamanahkan menjadi PJ Group. Berat, temans amanah ini. Setiap hari di jam-jam 19.00-21.00 itu selalu dalam kondisi riweuh, mengkondisikan para anggota yang lain untuk memastikan bahwa tilawahnya harus kholas sebelum jam 21.00. Disinilah kesabaran para PJ Group dan PJ harian di uji. Subhanallaah, di samping itu banyak ibroh yang bisa saya jadikan pelajaran.

Seperti saat ini, detik ini, saya sedang kepo dengan kisah salah satu anggota group, sedang japri-an di group. Hihi. Saya memanggil beliau dengan sebutan "teteh", karena beliau berasal dari Karawang. Awalnya saya hanya menjalankan amanah, japri ke beliau untuk memberikan jobdesc PJ harian (karena beliau kebagian tugas menjadi PJ Harian untuk 2 hari ke depan), memberikan semangat juga ke beliau, aahh pokoknya apapun deh di share di japri-an itu. Nah, cerita setelah ini nih yang seru. Tapi, mata saya sudah rada ngantuk. Sepertinya, saya mau lanjut dulu japri-an sama si teteh. :D

Kalaupun sempat, mungkin saya akan post tulisan saya berikutnya mengenai serba-serbi di #OneDayOneJuz523. Selamat Istirahat ya, temans. ^_^