RSS

Negeri Di Atas Awan - Ciremai Mt 3.078 MDPL (14 - 17 Agustus 2014)

Bismillaah. Akhirnya saya menyiapkan jari-jari saya untuk mengetik. Mengabadikan moment terindah sepanjang pendakian yang telah saya lakukan. Perjalanan yang terindah, pemandangan yang cantik, track yang cihuy yang sudah bikin saya jadi berasa gak punya lutut! EMEJING BEROH!! ahh semuanya tak bisa saya definisikan. Jika teman-teman ada rencana untuk travelling ke luar negeri sekadar jalan-jalan untuk menikmati view yang keren, maka saya menyarankan kepada teman-teman untuk stay di Indonesia. Wilayah di Indonesia itu cukup banget bikin mata terbelalak, negeri ini asli kece abis! Saya tidak bisa mengungkapkan betapa indah pemandangan di Ciremai ini, salah satu dari wilayah di Indonesia. #LoveIndonesia *cups


I'm ready to write it down to youuuu, readerrrr!!! yeahhhhhhh!!

#WritingProject

Tapi mata saya sudah sisa segaris, kapan-kapan aja deh nulisnya. akakaka :D