RSS

mimpi itu kian dekat

Ya Allah hari ini benar-benar puncaknya mungkin untuk merasakan kegalauan. Tadi siang, selesai UAS mata kuliah Akuntansi Keuangan Lanjutan, aku dan kawan-kawan yang lain menyempatkan diri untuk curhat masalah akademik ke mba Ria, bagian Kajur. Sebenarnya intinya ya cuma ingin bertanya, kapan sih tanggal pengajuan proposal Tugas Akhir di kampusku. Ternyata, pengajuan proposal itu dibuka bulan Februari. Dan syarat untuk bisa mengajukan proposal itu harus melakukan magang (praktik kerja) terlebih dahulu, baru setelah itu bisa mengajukan proposal Tugas Akhir. Yaksss saat mba Ria berbicara seperti itu tadi siang, pikiran langsung kalut, bin galau, bin gak tau harus melakukan apa. :( Pasalnya hingga detik ini, awal bulan Januari ini, belum ada tanda-tanda konfirmasi magang dari pihak perusahaan yang telah aku ajukan permohonan magangnya.

Yaa Robbi...Izinkanku tuk melihat senyum mereka..
Senyum orang tuaku..
Senyum ketika melihat aku, mengenakan pakaian kelulusan..
toga..
Di tempat yang spesial, bersama teman-teman seperjuangan..
Di JCC..
Yaa..Di sana Ya Robb-ku..
Ku mohon mudahkanlah jalan ini..
Jalan yang penuh perjuangan ini..
Kau telah dan sedang melihat ikhtiarku..
Kau yang mengetahui seberapa besar ikhtiar yang masih aku lakukan hingga detik ini..
Mudahkan jalannya Ya Rabb-ku..
Mudahkanlah jalannya..
Hingga..
Aku bisa melihat senyum simpul indah mereka di sana..
Mereka..Ya mereka..Orang tuaku..
Di sana.. Ya di sana.. tempat yang menjadi saksi bisu kelulusanku..
Ya Robbi Yang Maha Pemberi yang terbaik..
Ku mohon yang terbaik itu adalah aku bisa lulus sesegera mungkin..
Ku mohon ya Robb.. :'(