RSS

lihat, dengar, rasakan..itu ukhuwah!

Jazakillah khair untuk berada disampingmu,melalui setiap tawa dan air mata ..

Jazakillah khair untuk semua waktumu mendengarkan ku. Kau guru terbaik yg pernahku dapatkan ..

Jazakillah khair untuk semua kebaikanmu. Aku tidak akan melupakannya ,kau adalah satu orang paling baik yg pernah ku temui ..


Apa yang sobat pembaca rasakan ketika ada seseorang menulis kata-kata tersebut yang ditujukkan untuk kalian? 
Speechless kah? Sedih kah? Gembira kah? Ingin meneteskan air matakah? Atau bahkan tak merasakan apa-apa karena kita sudah mati rasa? 
Jika aku harus menjawab pertanyaan itu, maka aku akan menjawabnya "semua rasa ada di situ, di hati". Dengan terseok-seok, tertatih-tatih membangun tali-tali simpul ukhuwah itu. Alhamdulillaah walaupun kami jarang sekali bertatap muka langsung, tapi yakinlah ukhuwah itu akan tetap terikat kuat di sini, di hati-hati kita. Karena Allah lah yang tengah mengikat kuat-kuat tali itu, agar kita bisa merasakan segala sesuatunya bersama-sama. Itu yang disebut ukhuwah? Yaa, menurutku ukhuwah kurang lebih seperti itu. Lagi-lagi, semua terangkum indah dalam bingkai kerinduan. Dek, kakak rindu kebersamaan kita dahulu di markas itu. Semoga kita dapat dipertemukan kembali.Waiyyaki dek untuk kata-kata diatas, atas puisi-puisi indahmu yang selalu tak lupa kau kirimkan lewat sms-sms itu ke handphone jadulku.. "Ternyata kamu jago nulis lho dek, puisi-puisimu itu kerennnnnnnn! :)"

Teruntuk adikku yang baru ku kenal di dunia kampus itu.. ^_^ 

ahad, 08 Juli 2012
*kamar