RSS

Memaksa Untuk Tetap Produktif

Sambil ketak-ketik netbook di atas meja makan. Iyeuhh rasanya BT sangat ketika harus menyelesaikan segala deadline di kamar. Sepi, sendiri. Ahh, bukan gue banget pokoknya. Makanya saya memutuskan untuk menyelesaikan segala tugas di lantai bawah, di meja makan. Padahal mama sudah ngoceh, "Ini pindahin kenapa sih, nanti kalau ada Bapak nanti Bapak marah-marah.". Tapi tetap saja netbook ini tidak beranjak dari tempatnya. :D

Hari ini subhanallah, merelakan jadwal privat di daerah Kalisari karena kondisi badan yang sudah mengindikasikan akan timbulnya virus-virus sakit. Heumm, semoga ini hanya perasaan saya saja. Tetap di depan netbook, mencari-cari bahan untuk keputrian di Labschool Pondok Ranggon jum'at besok, menyelesaikan segala kurikulum di bimbingan belajar yang akan saya dirikan bersama teman saya, menyiapkan try out untuk murid di bimbel lama, masih buanyak deadline lainnya. Ya Rabb, kuatkan dan mudahkan setiap ikhtiarku.

Masih tetap di depan netbook, mengetik dan membaca ratusan bahkan ribuan huruf. Tapi, semangat harus tetap ada, agar segala target tertunaikan, walau kadang kondisi badan tidak sepaham dengan banyaknya kerjaan yang harus dilakukan. Produktif dalam segala kondisi. I'm single fighter but i can do it by myself!