RSS

Mundur, Menunggu, atau Maju?

Teman-teman, dalam kehidupan ini banyak sekali pilihan. Kita hanya dituntut untuk memilih. Memilih untuk sukses atau tidak sukses? pintar atau bodoh? dermawan atau bakhil? atau yang lainnya. Saat ini, saya sedang memikirkan beberapa pilihan hidup. Sesungguhnya ini pilihan penting, amat penting. Penting menurut saya sih ya. :D

Entahlah beberapa pekan terakhir tema yang di angkat dan sering menjadi perbincangan antara saya dengan beberapa orang "berilmu" di kehidupan saya pasti berbicara tentang tuttttt (sensor) :p Mau tau berbincang mengenai hal apa? Mau tahu aja atau mau tahu bangettt? ckckck Alay detected! Pokoknya berbincang mengenai sesuatu hal. Saya bingung ketika suatu pertanyaan itu selalu dilontarkan kepada saya. Seketika speechless ingin menjawab juga bingung, pada akhirnya pertanyaan itu tidak saya jawab pula. Lagi-lagi saya tekankan, ini masalah serius temans! SERIUS! oke saya sedang tidak becanda kali ini. Intinya adalah balik lagi ke tema diatas, Mundur, Menunggu, atau Maju? Jujur saja saya bingung, amat bingung. Ingin mundur, dengan cara mendiamkan semua pertanyaan2 yang dilontarkan ke saya. (Tapi ini bukan cara yang dewasa kan?) Ingin menunggu, tapi terselip pertanyaan, ngapain menunggu hal yang gak pasti? Ingin maju, tapi saya belum siap dengan konsekuensi yang akan terjadi pada kehidupan saya nantinya. Oke saya baru sadar, saya harus berpikir keras memutuskan semuanya dengan cara istikharah padaNYA. Mungkin jawaban yang tepat akan diberikanNYA segera, saya yakin itulah jawaban yang terbaik. ^____^


Tuh kan ketahuan deh nih malam saya lagi gak jelas ya. -_____-