RSS

Cave Adventure Expedition #GunungGede 3-5 Mei 2013

Temans, apa kabar? Lama tidak menulis nih. Alhamdulillaah beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 3-5 mei 2013 saya berhasil merealisasikan mimpi saya, yaitu mendaki gunung! Yeah! Saya sudah merealisasikannya, membuat ia menjadi nyata tergenggam! Bersama para pejuang kehidupan, sahabat-sahabat di Cave Trainer Academy, ka Imam sang leader, ka Amin, Ka aji, Andra, Lina, Alin, Nurfa, Nesya, Sekar, Ka Sumi. Serta teman-teman di luar cave yang sudah mau bergabung dalam ekspedisi ini yaitu, ka Arif, Ka Alfa, dan Nita. Kalian semua hebat! Semua akan menjadi kenangan indah. Berjuang bersama menapaki tiap tanjakan terjal itu dengan beban tas yang tak ringan, melewati akar-akar kecil itu, melawan terjangan angin yang kian membesar, merasakan tiap dingin yang kadang menusuk kulit, melewati turunan berbatu yang terjal dikala matahari telah menutup dirinya dan diterangi dengan penerangan yang seadanya, melihat indahnya hamparan luas bunga edelweis, bersujud bersama di tengah indahnya lukisan Rabb kita, ahh indah dan terlalu panjang jika saya mendeskripisikan semuanya.

Saya ingin berbagi cerita dari mulai persiapan hingga kepulangan kami, mungkin akan saya ceritakan dalam beberapa bagian. Semoga menginspirasi. :')