RSS

Ini semua akan berakhir

Berakhir? Apakah yang akan segera berakhir?

Karena aku adalah mahasiswi tingkat akhir yang sedang melaksanakan program wajib kampus, magang, jadi yang akan berakhir adalah magangnya. :) Hari jum'at adalah hari terakhir magang. Subhanallaah walhamdulillaah akhirnya ada waktu juga setelah itu untuk lebih memaksimalkan amanah di kampus dan nonkampus. Jadi tidak sabar untuk menunggu hari itu, masa-masa penantian untuk berpisah dengan pegawai dan teman-teman kampus lain yang sedang melaksanakan magang di divisi keuangan juga. Semoga kita bisa sukses. I will miss you... ka Yuli yang selalu curhat dan galau tentang mas nya haha, pak Mese pembimbingku (wahhh nanti gak ada yang bantuin pak Mese lagi deh, akan kangen dengan logat Padangnya hihi :)), pak Broto, bu Destrina yang lucu dan suka membuat "keributan" di Divisi Keuangan :D, Mas Yudi yang iseng, kak Anin, Tika sang lawan main ceng-cengan (gak akan lagi ada yang panggil aku "Nurdut" huhuhu), Ayu yang bawel, Alya yang selalu ketawa ketika aku ngomong sesuatu (katanya kalau aku lagi ngomong dibilang lucu haha) n seneng banget nyubitin aku (mungkin ditakdirkan untuk dicubit mulu kali ya), Mia si orang sunda yang rame pisan, dan mas Rahmat yang so cool (maaf mas, memang kenyataannya seperti itu sih) :D. Ahh akan kangen suasana kekeluargaan di sana. Pokoknya I will miss you there :(