RSS

mereka luar biasa!

Kaget! Itu yang aku rasakan ketika browsing suatu group di social media. Untuk tahun ini, aku diamanahkan di salah satu wadah dakwah. Di sanalah aku bertemu dengan orang-orang hebat yang luar biasa! Orang yang siap meluangkan seluruh waktunya untuk memperluas ladang dakwahnya. Subhanallah! aku iri dengan mereka! Dan semakin terasa "kecil" saat berkumpul dengan mereka. Ya Robbi ikatkanlah kuat-kuat tali ukhuwah ini. Semangat mereka yang harus aku teladani. Mereka selalu semangat menjalankan amanah-amanah mereka masing-masing dalam wadah tersebut. Tidak seperti aku, yang sering melalaikan amanahnya.Padahal kesibukan mereka lebih padat daripada kesibukanku. Astaghfirullaah! Ya Robbi bimbing aku....


Kekagetanku muncul karena ternyata subahanallaah, aku satu tim dengan salah satu kawan-kawan izzatul Islam (Salah satu group nasyid). Bukan hanya satu tim, tetapi satu divisi denganku. Kenapa baru sadar sekarang Nurul? -___- Ternyata benar seperti yang temanku bilang, Dia dan aku sempat saling bertanya saat rapat berlangsung
Dia = D
Aku = A

D "kamu ngerti bahasannya?"

A "gak..Aku juga datengnya telat, hehe"

D "Oh gitu. Kamu udah lama di fahim?"

A "gak kok, aku baru juga, ni baru pertama ikut rapat itu juga karena diajakin, kalo kamu udah lama yah?"

D "gak lah, aku hari ini cuma menghadiri undangan aja, tapi aku gak ikut di sini. Pasti di sini isinya orang-orang "hebat" deh."

Itu sdikit obrolan bersama temanku itu, tapi gak persis kayak gitu juga sih  dialognya. Cuma intinya seperti itu. Yah pokoknya subhanallaah deh dikelilingi oleh orang-orang hebat. Mereka sangat luar biasa semangatnya. Aku juga harus tertular nih semangatnya. Ayoooo semangatt!!!! :)