RSS

kini semuanya telah berakhir

ada setitik kerinduan ketika meninggalkan mereka... Tak terasa sudah 3,5 bulan bersama mereka...

Pagi ini, telat sudah aku mendatangi ma'had. Alhamdulillaah masih boleh setoran sama ustadzahnya hehe :D. Jadwal yang sudah disepakati adalah pukul 06.00 tetapi aku baru bisa datang sekitar pukul 06.35 :D. Masya Allah, tidak boleh dicontoh yang seperti ini nih. Tumben, di jalan tadi macet banget. Hmm. Setelah agenda di ma'had selesai, aku langsung menyiapkan Laporan Magang (ngejilid) lalu bergegas menuju toko kue di daerah sekitar Cilandak. Alhamdulillaah sekitar pukul 08.30 tokonya sudah buka. hehe Takutnya masih tutup toko kuenya. 

Mau ngapain coba beli kue? Ya sebagai ucapan terima kasih atas penerimaan magangku di kantor itu. Ahh tertunaikanlah semuanya untuk semester ini. Itu artinya tinggal mempersiapkan Tugas Akhir lalu sidang. Allaahumma Yassiruu Wa Laa Tu'assiru... :) Sayangnya hari ini pembimbing di kantor sedang sakit dan absen masuk kantor. :( Pak Mese, Nurul mohon izin ya. Cepet sembuh Pak Mese. Yahhh gak ada yang bilang "karupuak" (kerupuk) lagi dong ya. haha akan kangen kata-kata Bapak yang satu itu dan sambil ngomong dengan logat Padangnya. :(

Setelah pilih-pilih kue, akhirnya lanjut lagi buat berangkat ke kantor deh. Telat 1,5 jam lho, datang ke kantor jam 09.30. Lagi-lagi ini tak patut dicontoh kalau keadaannya gak mendesak. Kalau keadaannya mendesak ya sok atuh tela dikit gak apa-apa lah ya. :D

Setelah sampai kantor, langsung deh ngerjain kerjaannya. Kontribusi account belum sempat diinput pula tadi. Afwan yah Pak Mese, tidak sempat sayanya. hehe. Perpisahan tadi meninggalkan haru diwajah para peserta magang. Cieee. Ada enam orang yang sedang magang di Divisi Keuangan kantor itu. Ada mahasiswa/i uhamka, dan aku sendiri dari kampus tuttttt. (sensor) :D Dari ke-5 mahasiswa/i uhamka, ada 3 orang yang izin pamit duluan sekitar pukul 13.30 ke pegawai-pegawai, manager-manager, senior manager, dan vice president Divisi itu. Ayu, Tika, Mia, mereka yang izin pamit duluan karena kata mereka ada kuliah. Setelah mereka izin pamit ke semua yang tadi aku sebutkan di atas, mereka langsung izin pamit ke aku. Tahu apa yang terjadi? Mereka minta maaf, karena mereka paling sering isengin cengin aku kalau aku sedang kerja atau sedang ngobrol-ngobrol bareng pegawai yang lain.

"Nurul, maafin ya kalo aku ada salah." "Iya Nurul maafin kita ya, yah ntar gak ada yang bisa dikata-katain lagi dong hehehe" (mereka ngomong sambil ketawa-ketawa)

"Ayoo sujud duluuuu biar dimaafin." (Aku sambil nunjuk ke bawah,hehe)

Tahu-tahu apa yang akan terjadi lagi??????

Aku dipeluk mereka bertiga secara bersamaan (ow ow ow so sweet), pipiku dicubititn sampai sakit bangettt dan alya nyeletuk "Ihh kalau ngeliat Nurul tuh lucu deh, kayak anak kecil, mukanya awet muda ya" ampun deh Alya, sudah berumur 20 tahun masih dibilang muda.. Ini semua mah namanya penganiayaan. Ni pipi tambah besar deh. haha >_<
sesi terakhir izin sama kak Yuli, dia yang paling dekat sama mahasiswa/i magang. Dia juga sering curhat ke kami-kami ini. :p  Kak Yuli bilang, "yahh gak ada yang bantuin gue nganter-nganter surat lagi dong, kan biasanya kalian yang nganter, nanti kalo kalian selesai siapa yang bantuin gue? Nanti gue juga mau curhat sama siapa?Biasanya kan gue curhatnya sama kalian" Jiahhh si Kak Yuli agaknya sedih sekali. hehe. Kami pasti masih main-main ke sana kak, tenang sajoo lah. :)

Terima kasih semuanya terutama untuk pak Agung selaku Senior Manager Accounting and Financial yang selalu sabar menandatangani report absen untuk transport kami :D. Terutama untuk Pak Mese, terima kasih atas kesabaran bapak dalam membimbing Nurul untuk melakukan perkerjaan hingga sekarang bisa bikin rumus sendiri untuk Program Oracle hehe. Aku hanya bisa meninggalkan rumus excel itu pak, yaa setidaknya itu sangat memudahkan bapak untuk menginput saldo Dropping Dana ke Program Oracle, jadi bapak tak perlu sering lembur di kantor lagi untuk menginput ratusan transaksi dalam sehari itu. Afwan yah pak, aku belum sempat buat rumus saldo Kontribusi. Pokoknya terima kasih untuk semua hal yang telah bapak berikan ke Nurul. Afwan juga belum sempat menerima tawaran bapak untuk menjadi guru ngaji buat najwa, karena Bekasi itu amat sangat jauh pak. Ilmu Nurul juga belum banyak untuk hal yang satu itu. Thanks alot for Tika, Ayu, Alya, Majid, Mia yang selalu menemani aku, apalagi saat makan siang. hihi Bu Lily yang bilang "Semoga sukses ya, cepet lulus", Mas Yudi "Nih kue dari lu ya? Eh emang lu udah selesai magangnya?sampe hari selasa aja,kan kerjaan Pak Mese masih banyak tuh hehehe" (enak aja kau mas, udah bosen dama angka-angka nih), Mas Rahmat, APk Oto, Pak Yerry selaku Vice President. Ahh pokoknya terima kasih untuk semuanya.:) :) :)


So, Now I really miss those moments with you guys.. :)