RSS

Adik baru, semangat baru :D


“Assalaamu’alaikum kak nurul?”

“Wa'alaikumussalaam. Eh ini siapa ya? Aku kenal gak ya?ehmm” (merasa asing pas kita berpapasan, belum kenal soalnya)

“Ini kak aku amel yang waktu itu sms kakak”

“Oh aaahh subhanallaah iya iya aku inget hehe oh ini amel. Aduhhh kenapa ketemunya di sini ya”

“Iya ya kak..bagus banget ketemunya di toilet.. hehe Oia kak mau tanya deh kak, di sini ada liqo gak kak?”

“Insya Allah mau diaktifin emang kenapa?”

“Ini kak, kan aku liqonya jauh ya kak di jakarta, jadi mau dialihin di kampus aja gitu kak hehe”

“Lho emang dulu liqonya dimana?”

“Di unj kak”

“Oh bareng sama temen2 sma?”

“iya kak, makanya mau nyari yang lebih deket aja. Jadi di kampus aja gitu kak.”

“Oh gitu, yaudah nanti aku kabarin yah kalau emang mau dimulai liqoannya.”

“Iya kak,, kasih2 kabar ya kak.”

“Iya sipp insya Allah. Eh kok tau nama aku Nurul sih? Tahu darimana gitu?”

“Tahu dari adadehhhhh. Kan waktu itu pas acara bedah buku kak.”

“Lho tapi emang kamu kan gak tahu muka aku kan?” -___-

“tahu dong kak hehe.”

(mulai bingung, tahu darimana dia, padahal saya gak eksis-eksis banget di kampus)
Ahhh gak penting darimana dia tahunya deh. Tapi masih tetap penasaran kenapa dia bisa kenal wajah saya. -__-

“Kk akuntansi?”

“Iya aku akuntansi, tapi D3”

“Hah? Beneran kak? Sama dong kayak aku.”

“Eh? Kamu D3 juga Subhanallaah . Kamu ikut SKP?”

“Gak ikut kak, soalnya gak diizinin sama orang tua hehe kk sekarang semester berapa?”

“Iya bagus, mending gak usah ikut” (hehe) “aku semester 6. Tapi MAKRAB ikut?”

“Gak ikut juga kak abis gak diiziin juga.”

“Iya2 bagus kalau gak ikut. Udah mending gak usah ikut.:D”

“Iya aku juga udah tahu kak di sini kayak gimana, kan kk aku dulu kuliah di sini juga tapi S1. Dulu pernah ikut rohis juga kak. Angkatan 2008.”

“Oh kk kamu di sini juga, tapi pasti gak pernah ketemu aku, kan aku masuk tahun 2009. Hehe. Yaudah deh, aku duluan yah mau sholat dulu. “

“iya iya kak, nanti kabar2in aku ya kak.”

“Sipp insya Allah.:)”

Baru pertama kali ketemu, itu juga ketemu di toilet pas sehabis wudhu untuk menunaikan sholat dzuhur tadi (bagussnyooo ketemu di toilet), serasa sudah kenal dekatttt banget ya. Gak ngeti kenapa bisa seperti itu. Sudah menjadi qodarullaah kayaknya kita bakal ketemu di toilet. Momentnya jadi gimanaa gitu dilihat orang-orang di toilet. :D

Dia adik kelas ku ternyata di kampus. Sempat kenal dia hanya lewat sms, lewat sms aja lho. Waktu itu dia sms bilang bahwa ingin masuk rohis. Ahhh senang sekali rasanya baca sms nya dia. Apalagi pas dia tadi nanyain tentang liqo. 

Namanya Amel, dia angkatan 2011 jurusan D3 akuntansi. Anaknya manis, berkacamata, dan sangat muslimah tampilannya (tampilan?? jadi berasa sebuah produk -____-). (semacam senang gitu lihat dia).
Dapet 1 adek lagi deh di kampus. Alhamdulillaah punya banyak adek di kampus. :D
Semoga silaturrahiim senantiasa terjalin. Aamiin.