RSS

Tugas Akhir (lagi)



Pagi ini, ketika sedang browsing-browsing di kamar.  Sambil ngecek isi blog, tiba-tiba ringtone sms berbunyi.... "Ini siapa lagi sms pagi-pagi banget" (dalam hati) Segera aku ambil HP yang berada di meja belajar. Segera lihat nama yang ada di sms itu, hah Bu Yetty!! Dosen Pembimbing Tugas Akhirku. Wahhh ada apakah ini? (panik). Akhirnya secepat kilat kubuka sms dari beliau.

"Asww. Nurul, TA kamu punya udah bisa di ambil di meja saya hari ini. Minta tolong buka ruangan saya pada cleaning service Mono."

Apakah yang akan terjadi dengan Tugas Akhirku? Entahlah. Ini rasa-rasanya hati langsung galau sejak dapat sms dari beliau. (halah). Dalam benak jadi bertanya-tanya. "TA nya sudah di acc semua atau belum ya?" "Revisi lagi atau tidak ya?" Ah hanya bisa berekspektasi saja sebelum melihat hasilnya. Padahal rencananya hari ini tidak ingin ke kampus. Tapi Allah berkehendak lain. Inilah yang biasa kita bilang, "Manusia hanya bisa berencana, tetapi Allah yang menentukan."

Karena pada hari kamis, aku sudah menyelesaikan semua bab, dan segera aku tinggalkan Tugas Akhirku di meja dosen pembimbing. Ya, itu yang beliau minta karena beliau tidak bisa hadir ke kampus pada hari kamis pagi pekan lalu. Tidak bosan-bosan untuk menanyakan lewat pesan singkat ke beliau apakah Tugas Akhirnya sudah di koreksi atau belum. Tetapi jawaban beliau yang terakhir adalah "Belum sempat dikoreksi, nanti saya kabari kalau sudah selesai." Ahh kalau begini mah harus nunggu kabar dari beliau -____- . Semoga tidak lama nunggunya. (berharap)

Tetap ikhtiar nanya-nanya ke beliau lewat pesan singkat (baca: sms), mungkin beliau bosan kali yah di sms olehku terus setiap hari. hehe afwan ya bu. ;). Tertanggal 21 Juni 2012 pas malam sekitar jam 21.00, sms pun aku kirim lagi kebeliau menanyakan kelanjutan Tugas Akhirnya..

"Assalaamu'alaykum. Ibu, ini Nurul D3. TA saya udah di koreksi atau belum bu? Maaf ya bu ganggu. :)"

"Nanti selasa ketemu saya di kampus."

"Masih ada revisi ya bu?"

"Saya belum ke kampus, jadi belum bisa jawab ada revisi atau tidak."

Jlebb seketika. Masya Allah, sangat berharap tidak ada revisi lagi. hehe. Tapi, semua hasil akan diketahui saat aku mengambil TA nya hari ini. Berharap yang terbaik sajalah. Allah lebih tahu yang terbaik untuk hambaNYA. Yang terpenting adalah, ikhtiarnya tidak boleh kendur. Harus maksimal. Okeyyy. Mari kita siap-siap pergi ke kampus untuk mengambil hasil bimbingannya. Hamasah never ending!!


*25 June 2012*
07.50 am @ my bedroom