RSS

do our best!

Ditengah kesibukan kuliah, organisasi, mengajar, ahh subhanallah sekali rasanya. Satu hari pun merasa tak cukup untuk membenahi semua amanah, astaghfirullah. Akhir-akhir ini merasa "keteteran" dengan segala deadline. Tugas kampus yang semakin banyak 1 pekan menuju uas, mau mengaktifkan kembali kegiatan FPRJ (Forum Pimpinan Rohis Jakarta Selatan) yang sempat vakum beberapa bulan, program-program kerja rohis fakultas ku, membuat Laporan Pertanggungjawaban triwulan di tempat ngajar -icc iramana- (yang sebentar lagi ada evaluasi triwulan), dan masih banyak lagi yang lainnya. Ya Rabb maafkan ku yang masih sering mengeluh atas waktu yang sering ku merasa tak cukup menyelesaikan semuanya :'((

Aku butuh penyemangattt...!!!!
Butuh kata-kata itu lagi..!!

Kata-kata yang sempat dikirimkan oleh salah seorang yang sudah ku anggap kakakku sendiri lewat sms..

"Sahabatku, memilih jalan dakwah bukanlah kesalahan, kesalahan adalah ketidaksabaran dalam berjuang. Semoga berat amanah menjadi syafa'at menuju syurgaNYA. aamiin. Innallaha ma'ana"

Ketika dapet sms itu kemarin malam, rasanya ada semangat yang tumbuh di dalam diri ini. Biarlah tiap peluh keringat ini yang menjadi saksi atas perjuangan-perjuangan yang telah, sedang, dan akan aku lakukan. Lakukan yang terbaik Nurul!!
Karena mengeluh pun tak akan mengubah keadaan menjadi lebih baik..!! #IngatkanDiri

-rabu, 21 Des 2011-