RSS

pengurus ICC Iramana in Action

today was very fun, friends. Hari ini jalan-jalan sama pengurus ICC iramana. Akhirnya kita bisa jalan-jalan juga :D. Awalnya karena ada sedikit celetukan sih dari ketua cabangnya pas rapat evaluasi terakhir untuk ngajakin jalan-jalan. Eh akhirnya semua pengurus dan pengajar setuju!! yaps asikkkk jalan-jalan. Dan tempat yang dituju yakni, Bogor. Mungkin pada bosen kali yah kenapa gitu tempat tujuannya Bogor? Kayak tidak ada pilihan tempat yang lain aja. hehe But bagi kami, Bogor itu tempatnya asik. Asik buat wisata kuliner. hee

oke hari ini dimulai dengan persiapan yang biasa-biasa aja. Ada mukena, air mineral (karena pasti disana bakal haus banget), buku, tempat pensil, dompet, semua masuk ke tas ransel kesayangan. Sebelum berangkat dituntut untuk nyetrika baju-baju aku dulu (Bajunya udah numpuk belum sempat disetrika:D). Selesai kira-kira jam 06.25 nyetrikanya, langsung siap-siap rapi-rapi, karena aku janjian di stasiun pasar minggu bareng yang lain itu jam 07.00an gitu. Soo usahakan tidak boleh telat!!

Jam 07.30 akhirnya ketemu deh sama yang lain di stasiun pasar minggu, takut euy sendirian naik kereta. Itu aja maksa-maksa yang lain supaya janjian di st pasar minggu, biar aku ada barengannya. :D Sipp dan kita langsung beli karcis, kereta Commuter Line harganya 7000 rupiah aja dan kereta katanya akan datang jam 08.00. Setelah kereta datang, kami langsung berangkat deh menuju st Bogor. Pas banget sampai st Bogor sekitar jam 08.45, nunggu yang lain dulu yang belum pada kumpul, lamaaaa banget. Terakhir yang dateng yaitu ka Ani, dialah bendahara ICC iramana. Yeuhhh ka Aniii besok-besok jangan telat lagi ya. :)

karena guide nya ka Ani, maka ka Ani yang memimpin kami selama perjalanan. Oke tujuan awal ternyata mau nyobain gimana rasanya soto kuning!! Setelah ngangkot yang warna hijau itu, gak tau nomor angkotnya berapa (Kurang penting juga sih hee), kami diantarkan ke warung yang menjual soto kuning sama supirnya. Pas sampai warungnya, langsunglah seperti biasa ka Ani yang memesannya, 4 porsi. (Oia, yang ikut itu ada 5 orang, ketua cabang, SDM, Bendahara pusat, dan Bendahara cabang iramana, dan saya sekertaris cabang iramana (saya gak mau nyebut namanya ah, nanti jadi kontrofersi :p)). Karena sang ketua tidak suka memakan yang namanya 'nasi', jadi beliau tidak memesannya. (Aneh ya, masa gak suka makan nasi -___-).

Setelah selesai makan, kami berlanjut untuk menuju Kebun Raya Bogor. Sudah lama tidak ernah kesana lagi. Terakhir itu pas kelas 1 SMK. Lama banget kan sudah gak ke sana-sana lagi :(. Ahh tapi hari ini semua rasa rindu akan KRB terobati :p. Langkah pertama pas di pintu gerbang, ka Ani langsung ngajak foto (ka Ani narsis juga). Terusss menuju loket karcis. Ternyataaa sekarang harga tiket masuk Kebun Raya Bogor itu 9.500 rupiah. dulu pas aku kelas 1 SMK, harganya masih 6.000 rupiah :D. lalu kami akhirnya beli tiket dan masuk KRB nya dengan hati riang (maklum Jakarta gak sesejuk di KRB). Padahal disana cuma jalan-jalan gak jelas gitu ya sambil foto-foto gak jelas juga. hehe Tapi tetep seru. Ini dia beberapa hasil jepretannya.

Ini spontanitas banget -_-
Sang SDM lagi mencoba memanjat pohon, cuma buat di foto doangs. Ampuunn dehh.

ayo kaa panjat terusss walaupun banyak semutnya, :D

ini posenya serasa model *jleb*

agak sedikit aneh memang pengurus ICC iramana, beginilah potret kehidupan kami :D

mencoba memanjat tapi tidak berhasil,kasian -_-

ini foto paling unic!! kami menamakannya foto pre-wed!! *tutup muka*


baru belajar lari-larian :D





sang bendahara pusat kelakuannyaaaaa, sebenernya ini mau foto sambil tengkurap. Ampun deh -__-

sesepuh ICC :D


Setelah jam menunjukkan pukul 12.00, lekaslah ke Masjid di KRB untuk sholat dzuhhur. Setelah selesai sholat, dan memang waktu menunjukkan waktunya makan siang, kami bergegas menuju IPB Botanic Square (kalau gak salah namanya sih itu, hee) untuk searching makanan. Tapiiiii eh tapiiii pas ditengah jalan, hujan deras. Huff kehujanan deh. Jaket malah ditaruh di tas, heuh. -__-
Sesampainya di Botanic square, kami nyariiii makanan keliling mall-nya 2 kali, tapi penuh semua.Yasudah ada salah satu orang ngajakin ke J-Co. Aku sih mau-mau aja kalau dibayarin *eh* :D.
Tujuan terakhir taman IPB, tempat makannya gitu. Karena setelah muter-muter Botanic square dan gak dapat tempat makan jugaaa, pada akhirnya kami memutuskan untuk mencari makan siang di luar aja, ya di Taman IPB itu. Heuh -___- Adeuh lupa deh namanya apa, tapi tepatnya tuh di persis di dalalm gedung IPB nya, samping Botanic square.
Ini jepretan dari hapenya ka fazar...


nunggu makanan tiba :)






Paling seru ya di taman IPB itu, selesai makan kita diskusi banyak tentang masa depan ICC. Diselingi dengan diskusi sisi-sisi ikhwan dan akhwat yang patah hati ditinggal nikah , ada yang ngelakuin hal-hal yang menurut aku gimanaa gitu (kaget pas diceritainnya, lah ya ko ada real story kayak gitu, baru nemuin), tapi ini beneran real story lho! ini menurut pengakuan bendahara pusat dan ketua cabang iramana. Mereka memang tahu tentang banyak hal. Seruu banget ngobrolinnya, semua pada pasang muka serius pas diceritain.
Dan session yang terakhir, masa yaa pada ngajakin main "truth order", :D. Itu tuh yang permainannya pakai alat sejenis penunjuk arah (bisa pulpen, ujung botol atau apalah gitu), terus alat penunjuknya diputar dan yang kena sasaran wajib jawab pertanyaan secara jujur dari peserta yang lain 1 pertanyaan. kayaknya ini idenya bendahara pusat deh.zzz Ini serasa bocah banget. Lihat fotonya, padahal mereka sudah besar-besar -baca:dewasa- (kecuali aku) :p. Tapi kelakuannyaaaaaa -________-
Alhamdulillah pas penunjuk arahnya itu menuju ke sisi aku, aku gak ditanya macam-macam. Cuma sebatas tentang ICC iramana aja. hehe.. Parah banget ya, mentang-mentang udah pada 'dewasa', pertanyaan ke yang lain seputar nikah, bulan apa mau nikah, calonnya kenal dimana, lamaran, calon, kriteria calon, dll. Ini kebuka semua sisi-sisi rahasianya. :D

Okee deh terakhir pas jam 05.40 pm kita memutuskan untuk pulang. Segitu dulu yah yang bisa di share. :)