RSS

Amazing Meeting

Hari ini tanggal merah dan saya memutuskan untuk tetap beraktivitas, bismillaah, lillaah. Alhamdulillaah hari ini saya dimasukkan ke dalam tim 1 Cave Trainer Academy 2 bersama sang coach Pak Agoeng. Kami memulai janji untuk meeting hari ini jam 13.00 bertempat di markas WAMY Indonesia, di Jln Moh. Kahfi II. Yang belum tahu WAMY, Bisa kenalan di web WAMY. Saya belum bisa kasih link WAMY Indonesia, karena sepertinya webnya masih underconstruction. Subhanallaah, there're many plannings that we planned there. We described our vision together. Make a dream come true soon. What an amazing day with amazing people!

Meeting perdana ini dihadiri hanya 5 orang, dari 10 orang yang tertulis sebagai tim, saya, Lina, Ka Imam, dan Ka Amin, serta Pak Agoeng sebagai pembina kami. Walau hanya ber-5, kami tidak ragu membuat berbagai program yang amazing, mimpi berjalan-jalan ke luar negeri bersama, haha. Mimpi boleh lah ya, Bismillaah. Semoga Allah segera bisa realisasikan visi-visi kami. Fillaah.. Semua akan mudah, insya Allah.. ^^

Ini dia saya iseng-iseng, i took a picture in our meeting room.. Walaupun saya bukan pekerja kantoran, tapi tetap bisa produktif dengan suasana ruang meeting yang nyaman seperti ini.. Dan saya boleh dengan bebas menggunakan ruang meeting ini bersama tim saya.. This is it...



Istirahat Sholat Ashar, Saya iseng foto-foto ruangan buat dokumentasi di blog :D

Sedang Membuat Komitmen Keseriusan